Ini yang Dilakukan Kapolres Tabanan untuk Disiplinkan Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id-Polda Bali  Sering Malas dan Lalai Dalam Bertugas, Personil Polisi Dihukum Push Up.Penghargaan dan Hukuman betul betul dijalankan Kapolres Tabanan, AKBP Marsdianto untuk anak buahnya.
Mereka yang berhasil dalam tugas diberikan penghargaan begitu juga anggota yang salah diberikan hukuman. Buktinya 5 orang anggota Polres Tabanan dihukum (disetrap) kapolres dengan hukuman Push Up dihalaman Mapolres Tabanan usai melakukan gelar pasukan, Rabu, (01/03/2017)
Mereka diberikan hukuman lantaran dinilai lalai dalam melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik sehingga terpaksa diberikan hukuman untuk memberikan efek jera. Dan tercatat 5 orang anggotanya tidak melaksanakan tugas dengan baik. Hal itu terjadi saat yang bersangkutan melakukan tugas di Pos Gangguan (PG) lalulintas pada pagi hari. Diantara mereka ada terlambat dan bahkan ada yang tidak datang.
“Alasannya macem macem, ada yang terlambat setor ke WC, ada yang lambat bangun, ada yang rumahnya jauh, terpaksa kita berikan hukuman. Dan sekaligus nanti kita jadikan bahan evaluasi bagi rumah yang jauh,” ucap AKBP Marsdianto.

Sumber : Berita Bali

Publish : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password