Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polokarto Sukoharjo Sambangi Petani

WhatsApp Image 2017-03-01 at 11.51.43

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Aiptu Arif Sulistiyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Polokarto Resor Sukoharjo menyambangi petani di area persawahan di Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (01/03/2017).

Dalam sambang tersebut, Aiptu Arif Sulistiyanto menyambangi para petani untuk memperkenalkan diri selaku Bhabinkamtibmas Desa Kemasan sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Aiptu Arif Sulistiyanto menghimbau dan berpesan kepada para petani agar menempatkan kendaraan di lokasi yang aman dan terpantau serta memasang pengaman tambahan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

“Maraknya curanmor sudah sangat memprihatinkan. Kurangnya kewaspadaan masyarakat akan penempatan motor semakin mempermudah pelaku melakukan aksinya. Untuk itu, melalui kegiatan ini kami (polisi) kembali mengingatkan masyarakat agar jangan sampai lengah,” ucap Aiptu Arif Sulistiyanto. Penulis: @polisisukoharjo, Editor: Kang Iqbal96, Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password