295 Taruna Akpol Penelitian Skripsi di Wilayah Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H. menerima Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 48 Detasemen Hastadharana dari Gubernur Akpol yang akan melaksanakan penelitian skripsi di wilayah Jateng, Rabu (01/03).

Taruna sebanyak 295 orang yang akan melaksanakan kegiatan Penelitian Skripsi di Wilayah Polda Jateng. Kegiatan akan dilaksanakan selama lebih kurang 14 hari kedepan di 15 Polres Jajaran Polda Jateng.

WhatsApp Image 2017-03-01 at 13.51.11Kapolda Jateng dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakapolda mengatakan, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, Polda Jateng sudah dipercaya untuk turut memberikan Peran atau Andil dalem proses pembentukan para Taruna Akpol sebagai calon Pemimpin Polri di masa depan.

Pada dasarnya kegiatan Penelitaian Skripsi ini dilaksanakan agar para Taruna mampu dan paham dalam mendeskripsikan penanganan masalah pada Polres yang di teliti sesuai dengan judul yang di pilih. Penelitian Skripsi merupakan suatu kesempatan yang sangat strategis untuk mengembangkan kemampuanya sebagai calon Perwira Polri dengan pola pikir dan pola tindak yang mengedepankan penalaran berdasarkan Ilmu Pengetahuan dan Ilmu Teknologi.

Kesempatan ini harus benar benar dimanfaatkan oleh para siswa sebagai syarat kelulusan program studi pendidikan diploma IV (D IV) Kepolisian.

Para Kasatwil yang telah ditunjuk untuk menerima Taruna Akpol agar dibantu baik dalam pelaksanaan penelitian Skripsi, maupun kelancaran pelaksanaannya. Keberadaan para Taruna bisa diberdayagunakan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian sehingga kehadiran mereka menbawa nilai tambah dikesatuan masing-masing.

“Selamat melaksanakan penelitiilan Skripsi di Polres Jajaran Polda Jateng, semoga berjalan dengan lancar, ” tutup Wakapolda Jateng.

Penulis : daniel

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password