Narkoba di Palembang : Polisi dan Warga Menangkap 5 Pelaku Pemuja Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Pagar Alam, Polisi dan warga nendagung menggerbek salah satu rumah yang diduga menjadi sarang Narkoba dijalan Cik Din gang muhajirin, kelurahan Nendagung kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam (28/2).

Berawal dari kecurigaan seorang polisi bernama Briptu Fausan dan warga yang sedang jaga malam pada waktu itu ( 28/2) dini hari melihat seorang laki – laki berboncengan dengan seorang permpuan, saudara fausan yang sedang melakukan jaga malam bersama warga langsung mengikuti seseorang yang tidak dikenal.

Kedua orang yang dicurigai berhenti dirumah kosong yang terletak dijalan cik din gang muhajirin kel.nendagung, hasil kecurigaan tersebut menuai hasil. Fausan dan warga yang sedang melakukan jaga malam memangil tokoh masyarakat dan perangkat kelurahan mengrebek rumah yang dicurigai tesebut. Alhasil dari pengrebegan tersebut polisi dan warga mendapati 5 orang didalam rumah, 2 orang perempuan dan 3 laki – laki dan langsung dilakukan pemeriksaan didalam rumah  dan didapati oleh seorang warga barang diduga narkotika jenis Sabu – sabu yang sudah dibuang di toilet kamar mandi sebanyak  1 bungkus plastik yang berisikan 3 paket kecil akirnya  fausan dan warga menyerahkan 5 orang tersebut ke Satuan Res Narkoba Polres Pagar Alam.

Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan Disampaikan Oleh Kasat Narkoba Boby Eltarik didampingi KBO Narkoba IPDA Ramsi lima orang yang bernama MA (37) warga tebat giri indah yang keseharian sebagai wiraswasta, HA ( 35 ) warga tebat baru bulu yang keseharian sebagai pedagang, A ( 33) warga Nendagung yang keseharian sebagai buruh, RAT ( 32) warga nendagung, SS ( 30) warga tebat baru ilir kota Pagar Alam.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengembangan secara maraton Satres Narkoba di tempat kejadian perkara menemukan kembali satu paket yang diduga narkotika jenis sabu – sabu milik salah satu dari lima orang yang diamankan Sat Res Narkoba Polres Pagar alam.

” Kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan kembangkan lagi, dari mana pelaku Pelaku mandapatkan barang teresebut, kita akan sikat habis itu narkoba dipagar alam agar kita bebas narkoba untuk generasi muda kedepan, tutur kapolres pagar alam AKBP Pambudi Sik melalui Ps Paur Humas Bripka Paino Se, saat dikonfirmasi.

 

Penulis : Paino

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password