Ops Simpatik Jaya 2017 ; Kapolres Sematkan Pita

tribratanews.polri.go.id-Polindexres Pelabuhan Tanjung Priok |

⁠⁠⁠Operasi Simpatik Jaya 2017 secara serentak diseluruh wilayah Indonesia mulai di laksanakan selama 21 hari, dari tanggal 1 s/d 21 Maret 2017.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Gelar Pasukan hari ini Rabu 1 Maret 2017 pukul 08.00 Wib bertempat dihalaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan melibatkan 218 personel gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polsek Jajaran, Yon Bek Ang Air, Otoritas Pelabuhan, Syahbandar dan Security PCS.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE menyematkan pita biru kepada perwakilan anggota sebagai tanda telah dibukanya Operasi Simpatik 2017.

Dalam amanat kakorlantas yang dibacakan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok diharapkan jajaran Korlantas Polri mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara taktis teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran kemacetan serta kecelakaan lalu lintas yang terjadi dapat diminimalisir sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang mantap untuk menindaklanjuti kebijakan Nawacita Presiden RI yang dijabarkan dengan program Prioritas Kapolri yang disebut Program Promoter.

Penekanan yang disampaikan antara lain selalu Bertakqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menjaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, peningkatan disiplin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas.

Selain membacakan amanat Kakorlantas, AKBP Roberthus juga memberikan penekanan bahwa Operasi Simpatik Jaya 2017 dilaksanakan selama 21 hari, kepada semua anggota maupun unsur yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Penulis : Sutrisno

Editor : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password