Iptu Ruzensyah Menghadiri Pisah Sambut Camat Pangkalan Kuras, Riau

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Polda Riau. Rabu (01/03/2017) sekira pukul 10.30 Wib bertempat di Balai Pertemuan / Gedung Olah Raga H. T. S Jaafar. M Kantor  Camat  Pangkalan Kuras Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras berlangsung kegiatan pisah sambut Camat dan Sekcam Pkl. Kuras.

IMG-20170301-WA0158

Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo.Sik melalui Pjs. Kapolsek Pkl. Kuras Iptu Ruzensyah mengatakan acara Pisah Sambut Camat Pangkalan Kuras dan Sekretaris Camat Pangkalan Kuras, dari saudara. Edwardo, S.Sos digantikan oleh  saudara Firdaus Wahidin, SP. M.Si  serata pergantian Sekcam saudari SRI Nirsari,  digantikan oleh saudara. Syofyan.

Pjs. Kapolsek Pangkalan Kuras Iptu Ruzensyah dalam kesempat tersebut memberi kata sambutan untuk bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkakan Kuras, serta memberi himbauan larangan membuka lahan dengan cara membakar serta mengajak masyarakat yang hadir ini untuk mencegah dan tanggkal radikalisme di kecamatan pangkalan kuras khusuanya dan Kabupaten Pelalawan umumnya dan ucapan selamat kepada camat yang baru dan penyerahan cendra mata kepada camat yang lama.*

Penulis: Madi23

Editor: Kang Iqbal

Publish: Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password