Perkenalkan Diri di Depan Umat Paroki Bola-Sikka NTT, IPDA Yohanes Balla, SE Ajak Umat Bersinergi Guna Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolsek Bola NTT IPDA Yohanes Balla, SE pada hari Minggu pagi pukul 08.00 wita (26/2/2017) memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bola, Polres Sikka NTT yang baru di depan umat Katholik Paroki Bola di Gereja St. Martinus Bola, Kec. Bola, Kab. Sikka NTT.

Adapun kesempatan untuk memperkenalkan diri tersebut didapat pada saat Kapolsek Bola IPDA Yohanes Balla, SE bersama Anggota Polsek Bola lainnya melakukan ibadah Misa di Gereja Paroki St. Martinus Bola yang dipimpin oleh Romo Eman, Pr. Dan usai pelaksanaan ibadah misa, Kapolsek Bola diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri, sekaligus menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas di depan umat Paroko St. Martinus Bola.

IMG-20170226-WA0135

Dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan diri, IPDA Yohanes Balla, SE juga mengharapkan kerjasama dan sinergitas serta kemitraan antara Polri, yakni Polsek Bola dan warga masyarakat Bola guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bola dan sekitarnya.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password