Operasi Simpatik : Himbauan Sebelum Ditindak

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali, Polres Karangasem – Pada hari rabu (01/3) Polres Karangasem serentak seluruh jajaran polda bali khususnya polres Karangasem melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi ” Operasi Simpati Agung 2017 ” . Giat berlangsung dari tanggal 01 maret 2017 sampai 21 Maret 2017.

Operasi ini dilakukan bertujuan untuk mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang kerap terjadi. Dari tahun ketahun pelanggaran semakin meningkat yang berdampak fatalitas hingga menyebabkan meninggal dunia. Maka dari itu dalam operasi simpatik ini diharapkan kedepan masyarakat pengguna jalan lebih mengerti terhap peraturan-peraturan yang berlaku dijalan raya sehingga bisa mengurangi terjadinya kecelakaan yang berakibat fatalitas.

IMG-20170301-WA0007

Kanit dikyasa I Nyoman Suryana selaku Kasubsatgas II Bid Preemtif menghimbau di radio Rgs Fm Amlapura pada tgl 1 maret sampai dengan 21 maret 2017 agar seluruh pengguna jalan baik kendaran roda dua maupun roda empat agar melengkapi kendaraannya sebelum berpergian . Gunakan helm sni biar berbunyi “clik” Nyalakan lampu disiang hari dan selalu gunakan sabuk keselamatan bagi para pengguna kendaraan roda dua maupun roda enam. Sehingga dapat terciptanya situasi aman tentram dan damai.

Penulis : pande_Sumantra

Editor : Iqbal96

Publish : cytrop

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password