Operasi Cipta Kondisi Polsek Curug

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (01/03/2017)

 

Selasa 28 Februari 2017, pukul 22.00-23.00 wib Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi Polsek Curug Tangerang Selatan,  bertempat di Jalan Raya STPI Curug Km. 5 Kecamatan Curug, Kota Kabupaten Tangerang, dalam operasi cipta kondisi tersebut melibatkan sebanyak 13 Personil Polsek Curug, yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Curug AKP Ronald Narra dan Perwira Pengawas Iptu Samsul Hadi.

Sebelum melaksanakan kegiatan Operasi cipta kondisi tersebut terlebih dahulu di berikan arahan oleh Perwira pengawas, dalam pelaksaannya tetap menjaga keamanan, dan berlaku sopan dalam memberhentikan kendaraan yang akan dilakukan pemeriksaan.

Hasil dari operasi cipta kondisi tersebut sebanyak 8 (delapan) kendaraan roda dua di amankan karena tidak bisa menunjukkan surat-surat yang sah, selanjutnya di amankan di Polsek Curug. Kegiatan dilanjutkan Patroli Mobile Wilayah hukum Polsek Curug dengan lampu rotator dinyalakan, antisipasi 3C, pemantauan rumah pemukiman warga, Ruko/Toko, Perparkiran, Minimarket, BANK, ATM dan SPBU 24 Jam.

 

Penulis : Rudiyanto

Editor : Iqbal96

Publish : Niken Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password