Operasi Simpatik 2017 di Palembang : AKBP Pambudi SIk Pasang Pita Tanda Operasi Dimulai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Pagar Alam, Rabu (1/3) Kapolres Pagar Alam AKBP Pambudi SIk memimpin Gelar Pasukan Operasi Simpatik tahun 2017  dihalaman Mapolres Pagar Alam.

Gelar Pasukan yang diikuti oleh personil TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP kota pagar alam.

Gelar pasukan juga ditandai pemasangan pita operasi simpatik yang langsung dipasangkan oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Pambudi SIK kepada peserta perwakilan TNI,Polri, Dishub,Pol PP yang akan dilaksankan tanggal 01 s/d 21 Maret 2017.

Operasi simpatik ini adalah operasi yang dilakukan jajaran Polri seluruh Indonesia, pada  kesempatan gelar pasukan Kapolres Pagar alam membacakan amanat Kakor Lantas Polri.

Dalam amanatnya Kapolres Pagar Alam menyapaikan tujuan dari Operasi Simpatik ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya disiplin masyarakat dalam berlalulintas dijalan raya, meminimalisir pelangaran dan kecelakaan lalulintas, menurunya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, menigkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polridengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas, terwujudnya situasi kamseltiblancarlantas menjelang hari Bhayangkara Ke 70 Tahun 2017.

Kapolres pagar alam diakir sambutanya menyapaikan penekanan kepada personel yang akan melaksanakan operasi simpatik agar selalu menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas, meningkatkan disiplin anggota polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme, terwujudnya pelayanan polantas tang tertib dan patuh hukum dalam berlalulintas.

 

Penulis : Paino

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password