Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Warga Yang Sedang Berkumpul

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (01/03/2017)
Rabu 01 Maret 2017, Salah satu tugas yang diemban Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan kepada masyarakat, deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar terciptanya kondisi yang kondusif dilingkungan desa/kelurahan.

Itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi ia menghampiri warga yang sedang nongkrong diwilayah RT 002 RW 004 Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Disela-sela sambangnya briptu Teguh Wicaksono menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya yang berisikan antara lain, Jauhi kegiatan yang dapat merusak generasi maupun pulau ini, seperti Narkoba, miras, dan pencurian. Kemudian warga juga dapat menjadi mitra Polri dengan selalu kerja sama dan saling memberikan informasi untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan tertib.

“Wilayah Kelurahan Pulau Pari adalah merupakan pemukiman penduduk wisatawan, sehingga harus ada kerja sama antara penduduk dan petugas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif agar para pengunjung yang datang ke Pulau ini merasa aman dan nyaman dan dapat kembali lagi ke pulau ini”. Ujar Khoim.

Penulis : Sovuan

Editor : Iqbal96

Publish : Sinta Dewi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password