Operasi Simpatik 2017 Polres Lampung Tengah, Gelar Apel Pasukan

11111

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Tengah, Mulai hari ini Rabu tanggal 01 sampai dengan 21 Maret 2017, dilaksanakan Operasi Simpatik Krakatau 2017 dilapangan Polres Lampung dengan Ispektur Upacara Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo,S.Ik, MM,

Apel gelar Pasukan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Lampung Tengah dan undangan. Serta peserta apel gelar pasukan adalah Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, selain itu juga diikuti oleh 1 SST Anggota TNI Kodim 0411 Lampung Tengah, 1 SST dari Detasen B Pelopor Brimob Gunung Sugih, 1 SST dari Sabhara Polres Lampung Tengah, 1 SST dari Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah, 2 SST dari Polsek jajaran Polres Lampung Tengah, 1 SST dari gabungan Reskrim dan Intel Polres Lampung Tengah, 1 SSt dari Sat Pol PP Lampung Tengah, serta 1 SST dari Dinas perhubungan Lampung Tengah.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Tengah “ agar mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran dalam berlalu lintas. Meningkatkan keselamatan, dan menurunkan korban laka lantas. Membangun budaya tertib sosial berlalu lintas. Meningkatkan kualitas pelayanan diruang publik serta jangan lupa 3 S (seyum, sapa dan salam). Untuk menjadi Polisi yang Promoter pungkasnya .

 

Penulis : Sarwo Premono

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Sarwo Premono.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password