Butuh Waktu 15 Menit Ringkus Dua Pengedar Pil Koplo Pojok Mojoroto Kota Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, ampir dalam waktu yang bersamaan tim buser Sat Resnarkoba Polres Kediri Kota berhasil mengamankan dua tersangka pengedar pil koplo. Sebanyak 652 butir pil double L diamankan dari keduannya.

Penangkapan keduannya merupakan informasi dari masyarakat yang mengaku resah dengan peredaran pil koplo yang merusak generasi muda.

“Laporan itu langsung kita tindaklanjuti, pada Selasa dini hari  28 Pebruari 2017 pukul 00. 30 WIB. Tersangka Devandra (25) warga Lingkungan  Pojok Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri kita amankan dirumahnya. Barang bukti yang berhasil kita amankan sebanyak 545 butir doubel L,” kata AKP Siswandi, Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota, Rabu (1/3).

pil koloooo

Masih menurut AKP Siswandi,penangkapan Devandra kemudian dikembangkan dan 15 menit kemudian berhasil juga mengamankan Beni (30) yang juga warga lingkungan  Pojok Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Barang bukti yang diamankan yakni 107 butir pil doubel L.

“Kedu tersangka diancam dengan Pasal 196 Undang-undang RI Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan. Yakni tanpa hak dan kewenangan mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standar keamanan,” pungkasnya.

 

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password