Jelang Kunjungan Raja Arab, Polisi Karangasem Turut Perketat Pengamanan

Raja-Arab

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali, Polres Karangasem – Waktu kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Azis, ke Bali kian dekat. Bahkan, barang-barang milik Raja Arab seberat 396 ton telah tiba di Bali sejak 21-24 Februari lalu. Muatan cargo tersebut berisikan keperluan pribadi raja, tangga elektrik, serta Mobil Mercedes-Maybach S600 untuk memobilisasi Raja Salman selama di Bali.

Mengantisipasi kerawanan tersebut, aparat Kepolisian di daerah-daerah juga ikut melakukan giat imbangan untuk mendukung pengamanan kunjungan Raja Salman di Bali.

Seperti yang terlihat Rabu (1/3) di depan Kantor Polsek Manggis, Polres Karangasem melakukan razia kendaraan dari Denpasar dan yang menuju Denpasar, yang difokuskan untuk memeriksa barang bawaan serta identitas pengendara, disamping juga memeriksa surat-surat kendaraan dan pengendara.

Dengan kekuatan personil sebanyak 30 orang, diharapkan mampu untuk menutup celah masuknya barang berbahaya yang dapat mengganggu jalannya kunjungan Raja Salman di Bali. Selain itu, ruang gerak kelompok teroris juga menjadi sempit karena memang setiap personil telah dibekali dengan brosur yang berisikan wajah DPO kasus Terorisme.
Penulis : @tglo_kool

Editor : Iqbal96

Publish : Cytroop Karangasem

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password