Bhabinkamtibmas Gatak Sukoharjo Sambangi Penggilingan Padi

WhatsApp Image 2017-03-01 at 07.08.19Tribratanews.polri.go.id, Jawa Tengah, Sukoharjo – Brigadir Jarot Triyono, Bhabibkamtibmas Polsek Gatak Polres Sukogarjo Polda Jateng sambangi tempat penggilingan padi di Dukuh Geneng, RT 01, RW 05, Desa Geneng, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (28/02/2017) kemarin.

Dalam kegiatan sambang yang dilakukan untuk berdialog sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) tersebut, Brigadir Jarot Triyono disambut dengan ramah oleh Purwadi, pemilik penggilingan pagi yang sedang menjemur padi.

“Utamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja serta waspada saat menjemur padi, mengingat akhir-akhir ini sering hujan,” imbau Brigadir Jarot Triyono.

Sementara, Purwadi mengaku ia senang saat dikunjungi polisi di tempat kerjanya untuk diingatkan mengenai beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. “Saya senang pak polisi bisa datang. Ini bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat. Tadi juga sempat membantu menjemur padi,” ucap Purwadi.

Terpisah, di lain kesempatan Kapolsek Gatak, AKP Yulianto, S.H., M.H. , saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa ia sengaja memperintahkan jajarannya khusunya Bhabimkamtibmas untuk terjun membantu dan mengikuti kegiatan masyakat.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah aktivitas masyarakat, saya berharap masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang. Saya juga mengapresiasi para anggota yang betul-betul terjun membantu dan mengikuti kegiatan masyarakat. Ini membuktikan bahwa polisi adalah pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkas Kapolsek Gatak. Penulis: @polisisukoharjo, Editor: Kang Iqbal96, Publish: @polisisukoharjo.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password