Operasi Simpatik Otanaha 2017 : Kepolisian Harus Menjadi Contoh Tauladan Bagi Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Pohuwato khususnya Kasi Propam bersama Sat Lantas melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) di halaman Mapolres Pohuwato, Rabu 01 Maret 2017.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Sutrisno, SIK. M.S.i memerintahkan personil Propam Polres Pohuwato dan Sat lantas untuk melaksanakan gaktiblin guna terciptanya anggota yang profesional, modern dan terpercaya.

Sasaran dilaksanakan operasi ini adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor anggota Polres Pohuwato dan pemakaian atribut kendaraan seperti helm, kaca spion, knalpot, dan pemakaian stiker pada motor maupun mobil.

Operasi ini bertujuan untuk melakukan pembenahan ke dalam internal organisasi sebelum melaksanakan Ops Simpatik Otanaha kepada masyarakat. Sehingga akan menunjukkan bahwa Ops Simpatik Otanaha tidak hanya berlaku bagi masyarakat, tetapi juga kepada personil Polri sendiri.

“Tak hanya itu, Operasi ini juga dilaksanakan agar tak hanya masyarakat saja yang diharuskan akan kelengkapan surat-surat kendaraan, namun personel Polres Pohuwato ataupun anggota kepolisian lainnya juga harus menjadi contoh tauladan bagi masyarakat” Ungkap Kapolres.

“Untuk itu setiap anggota Polri wajib memiliki SIM, kelengkapan surat-surat, dan atribut berkendaraan serta jauh dari pemakaian kendaraan non surat (bodong)”, Tegasnya.

1

Penulis         : Santo/Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password