Pengamanan Penertiban Rumah yang Berada Diatas Lahan PT.KAI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (01/03/2017)

 

Rabu, 01 Maret 2017 Pukul 08.00 wib, bertempat di Jalan Talang Betutu Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang, telah dilaksanakan apel dalam rangka persiapan Pengamanan Kegiatan Penertiban terhadap 2 (dua) unit Rumah yang berada di atas Tanah Lahan milik PT. KAI, yang berlokasi di Jalan Talang Betutu Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat, kegiatan tersebut dilakukan oleh PT. KAI (Persero) Daops I Jakarta, Pimpinan Sudrajat.
Apel dipimpin oleh Senior Manager Pengamanan Daops 1 Jakarta Bapak Syarif, dalam kesempatan tersebut pimpinan apel memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh peserta apel tentang CB dan langkah – langkah yang harus dilakukan selama pengaman giat dimaksud, dari awal hingga akhir acara, agar kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Dilanjutkan arahan secara teknis oleh Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Eko Prasetyo Robbyanto, SH, SIK, MPICT, MISS

Selesai AAP kemudian seluruh personil yang terlibat pengamanan bergerak menuju tempat pelaksanaan kegiatan penertiban ke dua rumah tersebut, situasi aman terkendali.

 

Penulis : Mega

Editor : Iqbal96

Publish : Niken Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password