Polda Maluku Utara Melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Simpatik Kieraha Tahun 2017

operasi3

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah di laksanakan upacara gelar pasukan dalam rangka Operasi Simpatik Kieraha Tahun 2017 yang bertempat di lapangan Apel Mapolda Maluku Utara. Rabu, 01/03/2017 pukul 08.00 Wit.

Upacara tersebut Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara dan pelaksanaan upacara di hadiri Waka Polda Maluku Utara Kombes (Pol) Drs. Immanuel Larosa, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kepala Cabang Jasa Raharja, Kepala Dinas Perhubungan Kota Ternate, Kepala Satpol PP Kota ternate, serta seluruh personil Polda Maluku Utara baik Perwira, Brigadir dan Pns.

Dalam rangka pelaksanaan upacara Kapolda Maluku Utara menyampaikan pesan pesan sebagai berikut :

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polda Maluku Utara, Operasi akan dilaksanakan selama 21 (Dua Puluh Satu) hari , apel gelar pasukan ini dengan maksud untuk mengetahui kesiapan personil sehingga dalam pelaksanaan kegiatan agar Operasi dapat berjalan dengan optimal sesuai sasaran yang telah di tetapkan.

Operasi tersebut guna meningkatkan disiplin anggota lalu lintas sehingga terwujudnya Polantas yang bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme, serta terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas.

Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.H mengharapkan melalui program Promoter Kapolri dalam hal ini peningkatan pelayanan di ruang publik, dapat menunjukan jati diri kita sebagai lembaga publik yang profesional dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Jendral bintang satu itu juga menegaskan kepada seluruh personil Polri Polda Maluku Utara khususnya pada jajaran Lalu Lintas, agar senantiasa menunjukan sikap simpatik dalam memberikan pelayanan, berjiwa penolong dan selalu hadir di tengah masyarakat serta hindari penyimpangan sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password