Upacara Pemberian Penghargaan dan Pelepasan Purna Wira Personil Polres Soppeng

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H menjadi Irup dan memimpin pelaksanaan upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi yang dirangkaian upacara pelepasan purna wira, di Halaman Polres Soppeng, Rabu 1/3/17.

Upacara tersebut diikuti para Pejabat Utama Polres Soppeng, diantaranya Waka Polres Soppeng, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para perwira jajaran Polres Soppeng, turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng bersama anggota.

Sementara peserta upacara terdiri dari Pleton Sabhara Polres Soppeng, Pleton Gabungan Staf, Pleton Satlantas, Pleton Gabungan personil Polsek, Gabungan Resintel dan Pleton Bhayangkari.

10 Orang personil Polres Soppeng yang menerima penghargaan dari Kapolres Soppeng yaitu, Ipda tajuddin KBO Sat Intelkam, Aiptu Andi Amiruddin Paur Min Ops, Bripka Firman S.Sos Paur Subbag Dalgar Bag Ren, Bripka Andi Hersan Ba Sat Intelkam, Brigpol Mamal Dapura BA Sie Propam, Brigpol Aris Efendi Paur Minpers Bag Sumda, Brigpol Eliadi Sat Intelkam, Bripda Irmadayani, Bripda Ervina Reski dan Bripda Ferawaty Nurdiansyah, masing masing dari Sat Reskrim Polres Soppeng.

Sementara personil Polres Soppeng yang memperoleh hak pensiun, dan dilepas dengan Upacara Purna Wira yaitu Ipda H. Muh Tuge, Aiptu Muh. Nasir, Aipda Sulham, Bripka Nurdin, Bripka Saharuddin dan Brigpol H. Alimin.

Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemberian reward adalah salah satu wujud perhatian, apresiasi pimpinan kepada personil yang berkinerja baik, tekun, dan profesional dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Kapolres Soppeng mengatakan bahwa Upacara Purna Wira pelepasan rekan Polri yang pensiun juga wujud penghargaan atas jasa jasa rekan yang pensiun yang telah mengabdi sebagai anggota Polri, juga sebagai moment untuk tetap menjalin silaturahmi serta menjaga solidaritas.

Terakhir Kapolres Soppeng berharap agar personil Polres Soppeng semakin meningkatkan kinerja dan kualitas dalam bertugas, kinerja positif, ketekunan dan keberhasilan semua akan dinilai untuk reward sebagai wujud apresiasi pimpinan dan pemacu semangat motivasi. Namun begitu juga dengan setiap pelanggaran akan ditindak dengan punishment, tutup Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji. S. Ik M.H. (y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password