Antisipasi Adanya Balap Liar, Polresta Samarinda Polda Kaltim Gencarkan Patroli Rutin

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM– KASPKT Polsekta Palaran Aiptu Untung bersama Komandan Jaga Aiptu Anang Wahyudi melaksanakan kegiatan patroli rutin di Jembatan Mahkota II pada hari Selasa 28 Februari 2017 Sekitar Pukul 17.00 Wita, kegiatan patroli di Jembatan Mahkota II kali ini bertujuan mengantisipasi adanya balap liar.

Kegiatan balap liar yang sering dilakukan di atas Jembatan Mahkota II oleh para remaja usia belasan sangatlah mengganggu pengguna jalan lain dan tak jaran dapat mengakibatkan kecelakaan.

Dengan diadakanya patroli mencegah kegiatan balap liar ini diharapkan dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat saat melintas di sekitrar Jembatan Mahkota II, kegiatan ini memdapat pro dan kontra dari masyrakat terutama para pedagan musiman yang biasa berjualan di atas Jembatan Mahkota karena peng hasilannya berkurang jika tridak ada balap liar tersebut.

Namun Personil Poleskta Palaran memberikan penjelasan kepada para pedagan bahwa kegitan ini sangatlah meresahkan masyrakat karna merasa Was-was ketika ada kegiatan balap liar di sekitar situ.

Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arief Dewanto, S.IK menerangkan bahwa sudah tugas polisi memberikan kenyamanan serta keamana kepada seluruh masyarakat, karna sudah banyaknya laporan dari masyarakat yang merasa resah ketika adanya balap liar di Jembatan Mahkota II maka dari itu kami Polresta Samarinda melalui satuan kerja Polsekta Palaran mengambil tindakan agar tidak ada lagi laporan dari Masyarakat yang merasa diresahkan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password