Operasi Simpatik Semeru 2017 Polres Kediri Kota: Lakukan Sosialisasi di Radio

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota,Berbagai persiapan dilakaukan di Polres Kediri Kota jelang gelaran Ops Simpatik Semeru 2017 yang dilaksanakan mulai hari ini hingga 21 Maret 2017. Salah satunya memberikan sosialiasi kepada masyarakat melalui radio yang yang dilakukan Kasubag Humas Polres Kediri Kota.

Operasi kepolisian ini menyangkut Undang-undang No 22 Tahun 2009 tentang Tata Tertib Berlalu Lintas.

“Operasi ini terkait ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya dan dilaksanakan serentak tidak hanya di Polres Kediri Kota. Dalam pelaksanaanya, akan mengedepankan pembinaan, pencegahan, serta penegakan hukum secara selektif,” kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar, sebelum pelaksaan apel yang akan digelar hari ini di halaman Mapolres Kediri Kota

Masih menurut AKP Anwar Iskandar Operasi ini akan dilakukan selama 21 hari, terhitung dari tanggal 1 hingga 21 Maret 2017,” Selain sosialisasi terkait pelaksanaan ops simpatik Semeru 2017 melalui Radio Bonansa juga disosialisasikan  tentang bahaya narkoba dan meningkatkan kewaspadaan kepada masyarakat terkait kriminalitas curat nasabah bank  pecah kaca dan curas kempes ban,” ungkapnya.

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password