Operasi Simpatik 2017 Polres Kediri Kota: Hari Ini Digelar Apel Operasi Dan Latpraops

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Polres Kediri Kota mulai tanggal 1-21 Maret 2017 akan menggelar “Operasi Simpatik 2017”. Apel gelar pasukan akan dilaksanakan pada hari ini Rabu (1/3) di halaman Mapolres Kediri Kota.

Gelar apel diikuti oleh seluruh pejabat pejabat utama  dan kapolsek jajaran Polres Kediri Kota  . Selain juga diikuti oleh fungsi lainnya antara lain  Sabhara 1 SST, Lantas 2 SST, Intel 1 SST,  Reskrim  dan Narkoba 1 SST, gabungan staf 1 SST, polwan 1 SST. Polsek urban masing masing 10 personil . Selain itu kendaraan roda empat dan dua juga disertakan baik dari Fungsi Lalu Lintas dan juga Sabhara.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Amirul Hakim, S.IK menegasakan Oprasi Simpatik tahun ini tetap ditekankan pada pada pendidikan masyarakat  dan pelayanan,” Sasaran pada operasi simpati  ialah orang,benda,lokasi dan giat,” tukasnya.

simpatik

Selain itu juga dilakukan kerjasama dengan mahasiswa dimana mereka dijadikan snowball untuk menyampaikan program keselamatan berlalu lintas.

“Kita juga akan terus mempertankan kegiatan yang selama ini kita lakukan antara lain kampanye berlalu lintas seperti di car free day ataupun giat masyarakat lainnya,” pungkasnya

 

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password