Operasi Simpatik Matoa 2017 : Mengawali Giat Ops, Polres Biak Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Mengawali kegiatan Operasi, Polres Biak Numfor Polda Papua melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Matoa 2017. Rabu (1/3/2017)

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan apel taruna bhayangkara Polres Biak Numfor, bertindak selaku pimpinan apel, Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK selaku Kasatgasres yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Rudolof Yabansabra. SH. MH selaku Wakasatgasres, Perwira Apel Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK, Komandan Apel Kaurbinops Lantas IPDA M. Bagus Irianto. SE yang dihadiri para pejabat utama dan para perwira, dan peserta upacara gabungan POM TNI, Dishub, kesehatan serta seluruh personil Polres Biak Numfor.

IMG_7667

Wakapolres dalam sambutannya yang membacakan amanat Kakorlantas IRJEN POL Drs. Royke Lumowa. MM menyampaikan bahwa diharapkan kepada jajaran Polisi Lalulintas untuk mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalulintas yang terjadi dapat diminimalisir sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang mantap.

Diakhir amanatnya, Kakorlantas menyampaikan penekanan dan arahan untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas yaitu Selalu bertaqwa terhadap Tuhan YME, jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, peningkatan disiplin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan yang bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme, terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalulintas.

Pelaksanaan operasi akan berlangsung selama 21 hari dari tanggal 1 s/d 21 Maret 2017, dan selama pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan situasi berjalan tertib dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password