Kebakaran Rumah di Lampung Selatan : Ipda Eko Heri Cek Tkp

tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Selatan – Pada Hari Selasa (28/2/2017), sekitar jam 08.00 Wib di dusun Panglong desa Tri Harjo Kecamatan Merbau Mataram telah terjadi kebakaran.

Korban bernama Jamaan (57) yang bekerja sebagai buruh, dan bertempat tinggal di alamat tersebut.

Peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Rodiah dan Yeni, yang menginformasikan kronologis Kejadian antara lain bahwa, pada saat mereka melintas melewati  jalan depan rumah  Jamaan, tiba-tiba melihat api yang sudah membesar dan sudah membakar sebagian rumah milik Jamaan.  Melihat hal tersebut saksi langsung berteriak meminta bantuan warga untuk segera memadamkan api, dan tidak beberapa lama berselang, api ahirnya berhasil dipadamkan .

Kapolsek Merbau Mataram, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Eko Heri, SH,MH menginformasikan bahwa,

akibat kejadian itu, korban mengalamai kerugian berupa satu unit rumah tempat tinggal yang terbuat dari triplek, satu unit sepeda motor yamaha mio soul, nomor polisi BH 6213 ND berikut STNK dan BPKB, satu unit Televisi 21 ” merk polytron,VCD , 1 (satu)buah hand phone merk sony ericson, dua buah kasur , dan perabotan rumah tangga. Total kerugian mencapai kurang lebih senilai 25 juta rupiah. Ipda Eko juga menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, karena pada saat kejadian, rumah  dalam keadaan kososng, sedang ditinggalkan oleh pemiliknya bekerja di kebun.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, dan masih diselidiki oleh pihak Polsek Merbau Mataram. Demikian Ipda Eko menambahkan.(*)

(Penulis : Suripto  –   Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password