Anggota Polres Bangka Tengah Terkejut Ulang Tahun nya Dirayakan

Tribratanews.polri.go.id- Bangka Tengah – Sebanyak 20 Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Bangka Tengah, baik perwira dan bintara yang berulang tahun pada bulan Februari mendapatkan kejutan dari Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yuasndhy, S.IK., MA., Selasa (28/02/17).

Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bangka Tengah ini digelar setelah pelaksanaan Apel pagi, yang dikuti oleh seluruh anggota termasuk Waka Polres Bangka Tengah dan seluruh pejabat utama Polres Bangka Tengah. Kegiatan ini merupakan tradisi baru Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yuasndhy, S.IK., MA., yang dilaksanakan setiap bulannya kepada seluruh personil Polres Jajaran yang berulang tahun pada bulan tersebut.2Dalam sambutannya Kapolres Bangka Tengah menyampaikan, maksud acara tersebut untuk menjaga soliditas dan sinergitas anggota khususnya yang sedang berulang tahun bahwa dengan bertambahnya usia maka semakin dekat dengan kematian, kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan kembali pada Nya. Kita doakan bersama untuk teman-teman yang sedang berulang tahun semoga senantiasa diberikan kesehatan, tambah bijak dan dapat menjalani sisa hidup ini dengan lebih baik serta memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat” pesan AKBP Frenky Yuasndhy, S.IK., MA.

 3

4

5Acara dilaksanakan secara sederhana. Selanjutnya, sebagai ungkapan rasa syukur setelah sambutan dilanjutkan membaca doa bersama yang dipimpin oleh Bripka Riki A.B, kemudian pemotongan kue ulang tahun oleh Wakapolres Bangka Tengah KOMPOL Sigit Elyanto Nurharjanto, S.IK., untuk di serahkan secara simbolis kepada anggota yang berulang tahun. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password