Narkoba di Trenggalek : Drama Penangkapan Pengedar Sabu ini Berlangsung Sengit

509b5588-da91-4f47-aebb-7933f1dafbfc

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Seorang pria ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Trenggalek karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu-sabu. Ugi alias Cangkik, warga Sungai Melayu Kalimantan Barat ini disergap petugas di pinggir jalan saat turun dari bus kota antar provinsi di Desa/Kecamatan Pogalan Trenggalek.

Sebelumnya, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Trenggalek menerima informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di sebuah warung dan pelakunya saat itu sedang menuju Trenggalek menggunakan kendaraan umum. Berbekal informasi tersebut, tim yang dikomandoi oleh Kasatresnarkoba Polres Trenggalek, AKP Hariyanto, SH ini pun menyanggong pelaku dari pukul 5 sore.

Lelah petugas terbayarkan saat jam menunjukkan pukul 23.00 WIB, seorang pria dengan tingkah laku mencurigakan turun dari bus tak jauh dari petugas. Saat digeledah ditemukan 1 paket sabu-sabu dalam kemasan plastik klip yang dibungkus tisu dan dimasukkan dalam kotak bekas rokok untuk mengelabui petugas.

“Tersangka adalah orang asli Trenggalek tapi sudah lama menetap di Kalimantan”, ujar Kasubbaghumas Polres Trenggalek, Iptu Supadi kepada awak media saat press release, Selasa (28/02).

Selain sabu seberat 1,63 gram, dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti lainnya berupa satu unit handphone dan uang tunai sejumlah 88.000 rupiah.

“Kepada tersangka, kami jerat pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika”, tandas Iptu Supadi.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password