Narkoba di Kalsel : Kerjasama Apik Polres HSU Dengan Warga Tangkap Pengedar Zenith

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Penegakkan hukum yang lebih Profesional khususnya dibidang Narkoba semakin gencar dilakukan satuan Narkoba Polres HSU, Pada Senin (27/2/2017) Kasus peredaran obat Carnophen berhasil diungkap.

Tindak Pidana yang melanggar undang – undang kesehatan ini dilakukan oleh LS (37) warga desa Penawakan Kec. Haur Gading Kab. HSU dengan Barang Bukti 928 ( sembilan ratus dua puluh delapan ) butir obat Carnophen dari Zenith, 1(satu) buah HP dan Uang tunai Rp. 56.200,- yang diduga hasil penjualan.

Satuan Narkoba Polres HSU menindak lanjuti info masyarakat yang resah akibat ulah pelaku yang menjalani profesi sebagai pengedar obat carnophen ini langsung menuju ke lokasi, Anggota langsung melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan terlapor LS  beserta barang buktinya di rumah pelaku.

IMG_20170228_211840

Tanpa perlawanan, LS dengan langkah berat harus ikut Anggota Polres HSU untuk menjalani pemeriksaan akibat ulahnya tersebut

Kapolres HSU Akbp Agus Sudaryatno, S.iK, M.M melalui Kasat Narkoba  Iptu Achmad Jarkasi, S.H membenarkan penangkapan LS dan hingga saat ini kasus peredaran Narkoba dalam tahap penyidikan.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password