Siswa SD Antasari 2 Amuntai Kalsel Siap Perangi Narkoba

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Mencegah lebih baik dari pada mengobati, peribahasa tersebut harus diterapkan sejak dini dalam memberantas Peredaran Narkoba di Kalimantan Selatan ini, Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Haryanto pada hari Selasa (28/2/2017) pukul 09.00 wita bertempat di SDN Antasari 2 Kec. Amuntai Tengah Kabupaten HSU.

Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto ini terus melakukan upaya memerangi narkoba dengan memberikan penyuluhan kepada para Murid SDN kelas VI Antasari 2 yang berjumlah 25 orang tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.

IMG-20170228-WA0110

Menjadi generasi yang bebas dari Narkoba merupakan tanggung jawab bersama, ini yang membuat Aiptu Haryanto meringankan langkahnya dari kelas ke kelas, sekolah satu ke sekolah lainnya demi memberikan pengetahuan yang sangat mahal harganya harus dibayar apabila tidak mengindahkannya.

“Berinteraksi dengan mereka merupakan kebahagian tersendiri, saat memberikan pengetahuan yang berguna demi masa depan yang cerah dan terhindar dari bahaua Narkoba” Pungkas Aiptu Haryanto.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password