Hasil “RAT” Koperasi Resort Bone tahun Buku 2016 Membanggakan

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Ketua Koperasi Resort Bone Aiptu A. Zainuddin,SH.,MH berhasil membawa kemajuan bagi koperasi Resort Bone dengan rincian Sisa Hasil Usaha ( SHU ) yang cukup membanggakan dan demi kesejahteraan anggota Polres Bone sendiri tentunya, Selasa 28 Februari 2017.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) primer koperasi Kepolisian Resort Bone tahun buku 2016 yang di gelar di The Law Coffee Aspol Bhayangkara Watampone tersebut dibuka oleh pembina Koperasi Kapolres Bone Akbp Raspani, S.Ik yang diwakili Kabag Sumda Kompol H. A. Sammang. Dalam sambutannya, H. A. Sammang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras Koperasi Resort Bone dalam mengelola laju perekonomian koperasi.

Berharap, lanjut Kabag Sumda, kedepannya koperasi dapat berkembang lebih besar dan mampu mensejahterakan anggota khususnya personil Polres Bone.

Tak hanya dihadiri Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bone, giat RAT tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dekopinda, Ketua KPRI dan tamu undangan serta segenap personil Polres Bone.

Koperasi Resort Bone di bawah kendali Aiptu A. Zainuddin,SH.,MH dalam laporan nya berhasil mendapatkan sisa hasil usaha yang lumayan besar yang nantinya sisa hasil usaha tersebut akan dibagikan kepada anggota berdasarkan besar kecilnya peranan anggota itu sendiri dalam simpan pinjam di koperasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password