Polisi Way Kanan Lampung Laksanakan Pengecekan Kelengkapan Senpi Dinas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 bagsumda beserta anggota provos polres way kanan melakukan pengecekan kepemilikan senjata api dinas dan kartu surat izin pemakaian senjata api (senpi) terhadap presonil yang berpindah tugas.

Hal ini dikatakan Kepala kepolisian resor way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto S.IK, M.H melalui kabag sumda Kompol Andri Yulianto, S.Kom bahwa dengan dilakukan pengecekan dan pemerikasaan  kepemilikan senjata api dinas guna mengontrol kondisi Senjata api berikut kelengkapan administrasinya sekaligus mengupdate data pemegang senjata api terbaru di subbagsarpas polres way kanan dan memperbarui kartu izin pemegang senjata api bagi setiap personil yang berpindah tugas.

WhatsApp Image 2017-02-28 at 10.42.38 (2)

Kapolres way kanan menerangkan bahwa Setiap personil yang terkena pemindahan tugas diwajibkan untuk memulangkan sementara barang inventaris yang digunakan baik kendaraan dinas maupun senjata api. Bertujuan agar barang inventaris tersebut terkoordinir dengan baik dan tidak terbawa oleh personil di tempat tugas yang baru.”ungkapnya

 

Penulis : Afrian Eka Putra

Editor   : Iqbal96

Publish : Eka

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password