Tingkatkan Pelayanan Prima: Polisi Berhati-Hati Siap Waspada Laksanakan Pengawalan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, salah satu bentuk kepedulian pelayanan prima Kepolisian yang dilakukan oleh Polres way kanan khususnya Sat sabhara melaksanakan tugas pengawalan terhadap tahanan mulai dari penjemputan tahanan di rutan kabupaten way kanan sampai dengan ke pengadilan negri kabupaten way kanan guna menuju proses persidangan, selasa 28 febuari 2017

WhatsApp Image 2017-02-28 at 12.23.42 (2)

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto SIK, MH melalui kasat sabhara Iptu J.T.H Sitompul. S.Ip. M.H mengatakan bahwa Pengawalan merupakan salah satu tugas pokok satuan sabhara, yaitu suatu kegiatan preventif yang di lakukan oleh anggota polri untuk menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda dari satu tempat ke tempat lain.

Selain itu, kapolres way kanan menekan kepada kasat sabhara agar memberikan arahan terhadap personil sebelum melaksanakan tugas pengawalan dengan harus lebih berhati-hati siap waspada terhadap tahanan supaya tidak melarikan diri sesuai dengan standars operating procedur (SOP) yang berlaku, “Tegasnya AKBP Yudy.

 

 

Penulis : Afrian Eka Putra

Editor   : Iqbal96

Publish : Eka

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password