Patroli Polisi Bandar Lampung Tangkap Pembawa Sajam

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Patroli strong point satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan seorang pelaku sajam, yakni Su (30) warga jl. Ikan Kakap kelurahan Pesawahan kecamatan Teluk Betung Selatan, di jl. Jendral Sudirman, pada 27/2 malam.

Keberhasilannya kali ini berawal setelah mendapat arahan dari Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. pada pukul 23.00 wib tadi malam di Pos Tugu Adipura.

Sesuai dengan arahan Kapolresta, dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung, tugas patroli di bagi menjadi dua. Satu regu berpatroli di seputaran jl. RA Kartini dan yang satu lagi ke jl. Jenderal Sudirman seputaran Pahoman.

Sesampainya di jl. Jenderal Sudirman depan lapangan Enggal, petugas patroli dibawah pimpinan Bripka Nova Budi santoso mendapati seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan. Dengan sigap, petugas patroli langsung melakukan pengejaran.

“saat itu kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan plat, tiba-tiba melintas seorang laki-laki yang mencurigakan. Setelah berhasil kami amankan dan dilakukan pemeriksaan, orang tersebut kedapatan membawa senjata tajam dan kunci leter T.” Beber Bripka Nova Budi santoso.

Selanjutnya, terhadap pelaku Su berikut barang bukti di bawa ke Polresta Bandar Lampung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung. (*).

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password