Inilah Cara Aiptu A Samosir Bhabinkamtibmas di Medan dalam Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Inilah Cara Aiptu A Samosir Bhabinkamtibmas di Medan dalam Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumut, Tiada hari tanpa menyapa dan menyambang warganya untuk mempererat silaturahmi dan berbagi informasi , Hal ini lah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu A Samosir, Selasa (28-1-2017).

IMG-20170228-WA0139

Pagi ini sekira pukul 10.00 wib melaksanakan silaturahdmi ke tokoh agama Najir Mesjid Muslimin lingkungan 2, Kelurahan Aur H.Saiful Rahmadan dan menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi nomor HP yang bisa dihubungi bila menemukan kecurigaan.

Selanjutnya usai dari Mesjid, Aiptu Samosir, sekitar pukul 11.45 Wib door to door (DDS) ke Resto Coffe Box di kawasan Palang merah lingkungan 6, bertemu dengan Manager Resto untuk menyampaikan imbauan kamtibmas berikut nomor Hpnya untuk mengabari apabila menemukan hal hal yang mencurigakan.

IMG-20170228-WA0140

Tak hanya didua tempat tersebut, usai dari Resto coffe Box, Aiptu A Samosir, melaksanakan sambang ke toko ACAI Jaya Jalan Brigjen Katamso lingkungan 2 Kelurahan Aur dan menyampaikan hal sama ke pemilik toko untuk menjaga kamtibmas serta nomor hp yang bisa dihubungi bila ada hal hal yang aneh.

Sementara itu, Aiptu A Samosir saat dikonfirmasi tribratanews.polri.go.id mengatakan dengan sambang ini, masyarakat merasakan kehadiran Polri dan kita bisa memperoleh banyak Informasi dilapangan. (*)

Penulis : Tim
Editor : Kang Ikbal
Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password