Polsek Tambora Amankan Pelaku Pencurian Di Rumah Kost

Tribratanews.polri.go.id- Polda Metro Jaya Selasa (28/02/2017) Petugas Posko GMAT(Gerakan Masyarakat Anti Tawuran) Polsek Tambora di Jalan Bandengan Kelurahan Pekojan Tambora berhasil mengamankan seorang Pemuda KA (19) pelaku pencurian di Rumah Kost atau Kontrakan.

Kompol M Syafi’i Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menuturkan “Kejadian bermula ketika korban R (19) Karyawan, Warga Lebak Banten sedang tidur didalam kamar kontrakannya, menurut Korban pintu dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci. Sementara Hp Samsung miliknya sedang dicas dalam kamar.

Pukul 04.30 Wib ketika korban terbangun melihat ada seorang laki-laki tidak dikenal keluar dari kamar kontrakannya. Kemudian korban melihat Hp miliknya yg sedang dicas tidak ada, korban bergegas mengejar laki-laki tersebut sambil berteriak “maling…maling” sampai akhirnya teriakan korban didengar anggota Petugas Bimas dan anggota Buser Polsek Tambora yang sedang menempati pos GMAT ( Gerakan Masy. Anti Tawuran ).

Akhirnya pelaku berhasil di amankan berikut barang bukti Handphone milik korban yang disembunyikan di ketiak sebelah kirinya.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti 1 (satu) unit HP Samsung type Galaxy V Duos warna putih dan korban di bawa ke Polsek Tambora guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut, kepada tersangka dapat di kenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan.” Tutup Kapolsek Tambora.

 

Penulis : Ashari

Editor : Iqbal96

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password