Penerimaan Polri 2017 : Karo SDM Polda Kaltim Memberikan Pesan Kepada Calon Pendaftar

penerimaan-Polri-2017

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan, Karo SDM Polda Kaltim, Kombes Pol. Drs.Sri Eko Pranggono, Melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2017 melalui media elektronik di Talkshow Interaktif di Studio Balikpapan TV. Selasa (28/2/2017), Pada sosialisasi tersebut Kombes Pol Sri Eko Pranggono juga bertindak selaku nara sumber tentang penerimaan calon anggota Polri, baik Akpol, Bintara dan Tamtama yang dalam waktu dekat akan dibuka.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai tindak lanjut apa yang te lah diinformasikan dari Kapolri tentang Sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2017, Tujuan sosialisasi sekaligus rekrutmen penerimaan Calon Anggota Polri ini agar masyarakat atau pelajar mengetahui dan mengerti tata cara untuk mengikuti tes calon anggota Polri secara pasti serta apa saja yang harus dilengkapi syarat-syarat seperti yang telah ditentukan,” jelas Kombes Pol Sri Eko Pranggono kepada pendengar setia BTV.

Kepada para calon peserta, lanjut Kombes Pol Sri Eko Pranggono, Pada saat pendaftaran sampai dengan mengikuti pendidikan calon anggota Polri tidak dipungut biaya, Maka dari itu untuk menghindari pandangan negatif terhadap proses penerimaaan calon anggota Polri tersebut dengan cara membuka pendaftaran ini secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, agar kepada Calon pendaftar jangan percaya terhadap oknum siapa saja yang meminta imbalan dan menjamin dan akan diterima menjadi polisi,” tegasnya.

Sedangkan untuk pembukaan pendaftaran calon Anggota Polri tersebut dibuka melalui sistem online, masyarakat cukup membuka website www.penerimaan.polri.go.id di kolom penerimaan,” jelasnya.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM
Editor  : Iqbal96
Publis  : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password