Rugi Ratusan Juta Rupiah, Satu-Satunya Perusahaan Penghasil Plywood di Trenggalek ini Terbakar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Sebuah kebarakan terjadi di area PT Admira di Desa Tumpuk Kecamatan Tugu dini hari tadi, Selasa (28/02). Akibatnya ruang open piener perusahaan penghasil triplek plywood ini pun ludes terbakar. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek, Iptu Bambang Purwanto, SH, MH menuturkan, kejadian kebakaran diketahui pukul 05.15 WIB saat security perusahaan mengetahui ada asap tebal yang berasal dari ruang open piener dan melaporkan ke Polsek Tugu Polres Trenggalek. Petugas jaga Polsek Tugu Polres Trenggalek saat itu Aiptu Nuriono segera menghubungi Kapolsek dan pemadam kebakaran.

“Kejadian tadi pagi, saya bersama anggota langsung ke TKP, api masih berkobar”, ujar Iptu Bambang.

Tak kurang dari 3 unit pemadam kebakaran Pemkab Trenggalek didatangkan untuk memadamkan si jago merah. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun diperkirakan perusahaan mengalami kerugian hampir 150 juta rupiah.

Masih menurut Iptu Bambang, pihaknya telah mendatangkan Unit Identifikasi dari Polres Trenggalek untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

“Sudah ditangani oleh Unit Identifikasi Polres Trenggalek, semoga segera bisa diketahui penyebabnya”, tandas Iptu Bambang.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password