Polsek Wanasari Brebes Bekuk Pelaku Pengeroyokan

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Unit Reskrim Polsek Wanasari Polres Brebes berhasil meringkus pelaku pengeroyokan yang dilakukan terhadap Taryono Bin Sobri, 23 thn, Islam, Swasta, Dkh. Sander Desa Bangsri Rt. 01 / 10 Kecamatan Bulakamba pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 sekitar pukul 17.00 wib di Jalan lingkar termasuk Desa Keboledan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes Jawa Tengah .

“Pelaku yang sudah di tangkap bernama Endri als Hendrik, 21 thn dan David, 22 thn dimana keduanya merupakan warga Desa Kupu Kecamatan Wanasari. Sementara 1 orang lagi atas nama Alvin Muhani masih DPO. ” ujar Kanit Reskrim Polsek Wanasari, Iptu Budi Supartoyo di Mapolsek Wanasari, Jumat 03 Februari 2017.

Kejadian berawal saat korban berboncengan dengan saksi 1 melewati jalan lingkar Desa Keboledan kemudian dihentikan oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Satria FU. Pelaku dan korban turun dan terjadi cekcok, selanjutnya pelaku yang bernama Alvin menusuk pinggang korban sebanyak 2 kali dengan menggunakan pisau dan kemudian 2 ( dua ) orang pelaku lagi ikut memukuli korban di bagian kepala dan dada berkali kali, selanjutnya para pelaku pergi mengendarai sepeda motor.

“Barang bukti yang sudah kita sita berupa dan 1 ( satu ) potong kaos oblong warna hitam terdapat noda darah dan sobek pada pinggang milik korban. Pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang pengroyokan, dengan ancaman penjara diatas 5 tahun kurungan. “ tambah Iptu Budi. (Hms Res Bbs/Pid Wanasari)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password