Cegah Kesehatan Polri Dan PNS, Bid Dokes Polda Gorontalo Adakan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, bertempat di gedung bakti Polres Gorontalo, Bid Dokkes Polda Gorontalo laksanakan sosialisasi pengendalian wabah tanpa vaksin serta pencegahan pengobatan demam berdarah dan osteoporosis, Selasa 28 Februari 2017 pukul 10.00 Wita.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djoyosumarto dan Dokter Diana Buntang, pemberi materi Hariadi S.KM.M.M, serta anggota personil Polres Gorontalo.

Giat sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kabag Sumda, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Hariadi dari Laboratoriun Prodia.

Dalam materinya, ia membahas mengenai penyebabnya gagalnya ginjal, kegemukan meningkatkan resiko penyakit ginjal kronik (PGK), akibat ginjal tak lagi bekerja, Akibat ginjal rusak, serta penyebab demam berdarah.

Kabid Dokes Polda Gorontalo Drg. Waloejo Noegroho, Sp.Pros melalui Dokter Diana Buntang meenyampaikan bahwa tujuan dilaksnakannya sosialisasi ini adalah untuk menambah pengetahuan anggota Polri dan PNS tentang penyakit-penyakit, serta bagaimana cara mencegah dan cara pengobatannya.

“Diharapkan kepada anggota mampu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, agar terhindar dari penyakit”, Ujar Kabid.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password