Babhinkamtibmas Pulau Tidung Menghadiri Peresmian Masjid Agung Nurul Huda

Tribratanews.polri.go.id- Polda Metro Jaya Selasa (28/02/2017)

Bupati Kepulauan Seribu H. Budi Utomo meresmikan pembangunan Masjid Agung Nurul Huda di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Bupati menyampaikan agar masjid yang megah dan bagus ini agar dijaga dan dimakmurkan oleh masyarakat dengan Shalat berjamaah, selain itu juga diisi dengan kegiatan – kegiatan agama. Semoga dengan kegiatan agama dapat menjadikan generasi penerus bangsa yang bermoral dan bermartabat.

Kegiatan Peresmian ini dihadiri Ketua Panitia Masjid Agung Nurul Huda Drs.H.Toyib Syahputra M.pd, Ketua Panitia Yayasan Nurul Huda, Sekcam Kepulauan Seribu Selatan, Dekab Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Tidung, LMK, LPM, Ketua RT dan RW, Kepala KUA dan Sat Pol PP, dan tamu undangan berjumlah 250 orang

Babhinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan mengingat tamu undangan yang hadir dalam kegiatan peresmian ini sangat berantusias maka kami bersama dengan Sat Pol PP membantu pengamanan baik terbuka maupun tertutup, demi keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

Penulis : Yogi

Editor : Iqbal96

Publish : Ayu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password