Pimpin Apel Perdana, Wakapolda Sulut Mengingatkan Personil Bekerja Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Usai prosesi acara serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, sehari kemudian Selasa (28/2/2017), Kombes Pol Drs. Refdi Andri, MSi, mengambil apel perdana di halaman Mapolda Sulut.

Pengganti Brigjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M. Hum tersebut mengajak kepada seluruh anggota Polri dan PNS di jajaran Polda Sulut agar dimanapun bertugas, hendaknya bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta bekerja secara professional.

“Saya berharap seluruh personil Polda Sulut bekerja dengan jujur, disiplin dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Beliau juga mengingatkan pentingnya menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik antara personil. “Hal ini untuk mengikis kerenggangan diantara personil, maupun antara pimpinan dan bawahan,” tegasnya.

Marilah kita bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tambahnya.

Hal tersebut tidak lain katanya untuk menindaklanjuti program Kapolri yaitu menjadi Polisi yang professional, modern dan terpercaya. “professional dalam penanganan kasus dan penyelesaian perkara, modern dan menguasai ilmu pengetahuan teknologi serta mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, memberikan teladan dan humanis,” pungkas Wakapolda.

Penulis: Benny/Pri
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password