Longsor di Kediri Jatim : Polri dan TNI Bersihkan Reruntuhan Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Hujan lebat yang terjadi pada minggu petang (26/2) di kecamatan Puncu Kabupaten Kediri membuat tebing di Dusun Sumber Desa Satak longsor menimpa sebuah masjid At Tauhid. Bangunan Masjid luluh lantak diterjang tanah. Beruntung tidak terjadi korban jiwa dalam musibah tersebut.

Bangunan masjid yang sudah tidak bisa dipakai tersebut pada hari senin (27/2) setelah dikoordinasikan dengan pihak terkait sepakat dibersihkan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Anggota SAR Sat Sabhara Polres Kediri bersama Kodim 0809 Kediri, Polsek Puncu, Koramil Puncu, Perangkat Desa dan warga sekitar melaksanakan karya bakti untuk membersihkan puing puing bangunan Masjid At Tauhid.

Kasat Sabhara Polres Kediri AKP Yanuar  Tri Ratna melalui KBO Sabhara IPTU Purnomo mengatakan bahwa puing puing reruntuhan masjid dibersihkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Warga sekitar masjid dihimbau untuk tetap waspada mengingat tebing sekitar masjid tanahnya rawan longsor” tambah KBO Sabhara

IMG-20170228-WA0192Kegiatan pembersihan puing puing masjid berjalan lancar. Nampak kekompakan dan kebersamaan antara Polri dan TNI serta masyarakat di Desa Satak Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Pak Ikbal 96

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password