Tingkatkan Pelayanan Polisi Lakukan Gotong Royong

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Selasa 28 Februari 2017. Upaya polri dalam meningkatkan pelayanan terus dilakukan sampai dilini bawah karena sudah barang tentu sebagaimana tugas pokok polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Seperti dikatakan kepala polres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H  sebagai pelayan publik dalam melaksanaan tugas pokok dan fungsinya sehari-hari polri lebih banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan demikian, citra polri sangat tergantung pada kemampuan/kinerjanya dalam memenuhi harapan serta memuaskan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setiap manusia memiliki harapan, apakah itu bagi dirinya sendiri maupun harapan sebagai anggota masyarakat kepada pihak lain. Dalam konteks kinerja polri, harapan masyarakat sudah seharusnya direspons sebagai masukan untuk dikelola secara benar agar menghasilkan output berupa pencapaian perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik polri.

Salah satunya bhabinkamtibmas kampung banjar negara Bripka Jamaludin polsek baradatu polres way kanan setelah dibekali dengan pelatihan khusus sebelum diterjunkan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat sekarang hari-harinya melaksanakan tugasnya guna memberikan pelayanan seperti melakukan gotong royong membantu menyelesaikan pembangunan rumah warga dikediaman bapak Rido dusun 04 bukit seperli kampung banjar negara kecamatan baradatu, harapannya para babinkamtibmas dapat mengerti tugas pokonya untuk benar-benar memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal. “ungkapnya

 

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Iqbal96

Publish : Oto Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password