Polres Banyumas : Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Kidul Hadiri Pertemuan Selapanan Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkaktibmas Desa Karangtalun Polsek Purwojati. Polres Banyumas. Polda Jateng Aiptu Rasono  menghadiri pertemuan selapanan warga Rt03/03 Desa Karangtalun Kidul Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas, Sabtu (25/2-2017).

Acara pertemuan selapanan arga Desa Karangtalun Kidul Rt03/03 Purwojati dilaksanakan di rumah salah seorang warga yang diikuti 25  orang.

Untuk pertemuan selapanan warga Desa Karangtalun Kidul Rt03/03 tersebut dilaksanakan rutin tempat bergantian/berpindah-pindah.

Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Kidul Aiptu Rasono saat menghadiri acara pertemuan selapanan  warga tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir dalam pertemuan tersebut. Dimohon supaya warga ikut membantu keamanan lingkungan masing-masing bila ada pendatang baru supaya ditanya identitasnya seperti KTP atau surat keterangan lainnya. Bila sudah keluarga agar ditanyakan KK atau Surat Nikah. Bila tidak bisa menunjukan segera laporan kepada Kepala Desa atau Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.”, jelas Aiptu Rasono.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Rt03/03 mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Purwojati yang dalam hal ini diwakili Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Kidul yang sudah hadir dan memberikan himbauan Kamtibmas.

“Pada kesempatan lain Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo, S.H menjelaskan semua Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati sudah kami terjunkan langsung ke Desa binaannya masing-masing supaya  bisa mengikuti semua kegiatan warganya dan memberikan himbauan Kamtibmas.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Purwojati

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password