Kapolsubsektor Muara Karang Sambangi Pelmas

Tribratanews.polri.go.id- Polda Metro Jaya Selasa (28/02/2017)

Iptu Hartono Kapolsubsektor Muara Karang, Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH, melaksanakan sambang ke RW 018 Muara Karang, Pada Senin (27/02/2017).

Giat sambang tesebut dilakukan dalam rangka untuk berkordinasi dengan Bapak Teguh selaku Pelmas RW 018 terkait kesiapan siaga banjir dan persiapan pendataan tambahan warga pemilih Cagub DKI.

Selain itu, anggota juga menyampaikan imbauan harkamtibmas untuk agar turut serta menjaga lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang tidak dikenal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan guna tercipta situasi aman kondusif.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam membina keamanan, ketertiban, dan selalu kerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara.

Penulis : Yogi

Editor : Iqbal96

Publish : Ayu

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password