Polres Banyumas : Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek Porwokerto Selatan Cek Kelengkapan Anggota

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Selatan – Agar tujuan organisasi Polri dapat tercapai dengan baik tentunya diperlukan sebuah disiplin kerja dari para anggotananya. Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Chalid Mawardi, S.H  dalam menciptakan kedisplinan personil dengan melaksanakan pemeriksaan kelengkapan diri anggota di halaman Apel Mapolsek Purwokerro Selatan, Senin (27/02/17).

Kapolsek mengatakan dengan adanya program minggu tematik khususnya hari Senin disiplin, para anggota melakasanakan pengecekan dan pemerikasaan kelengkapan Personil mulai dari Bintara, Perwira maupun staf ASN.

“Sesuai dengan program minggu tematik bahwa hari ini adalah hari Senin Disiplin, untuk itu para personil diperiksa kelengkapanya meliputi, Surat kelengkapan diri  KTA, KTP, SIM, NPWP, STNK, dan kelengkapan surat-surat lainya.”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pemeriksaan ini dilakukan secara rutin setiap hari Senin kepada seluruh personil Polsek purwokerto  Selatan untuk meningkatkan kedisiplinan sekaligus menjaga ketertiban anggota guna meminimalisir terjadinya pelanggaran.

“Tujuan dari dilaksanakanya pengecekan dalam Minggu Tematik ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas di lapangan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota sehingga terciptanya sosok Polri yang Profesional, modern dan terpercaya,”. tutup Kapolsek.

Penulis : Rena Polsek Pwt Selatan

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password