Polres Banyumas : Ambil Air Nira, Seorang Penderes Jatuh dari Pohon Kelapa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah kembali mengevakuasi korban yang jatuh dari pohon, Senin (27/2) sore.

“Kejadian yang menimpa Syahroni (50) warga Desa Cilongok Rt 02/02 Kec. Cilongok Kab. Banyumas ini ketika korban sedang mengambil air nira/nderes diatas pohon.”, papar Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono WAB saat ditemui Tim Tribratanews.

WhatsApp Image 2017-02-27 at 04.27.41(3)Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian ini berawal saat salah seorang saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan posisis tengkurap.

Setelah petugas mendapatkan informasi dari warga, petugas langsung mendatangi TKP. Dari hasil pemeriksaan di TKP korban yang merupakan seorang penderes sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Media Puskesmas Cilongok 1 tidak ditemukan luka/tanda-tanda akibat penganiayaan dan diperkirakan korban mengalami serangan jantung saat berada diatas pohon dengan ketinggian 15 m saat mengambil air nira.”, ungkap Kapolsek.

“Kerana ini musim hujan dan cuaca yang kurang bersahabat saya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat melakukan aktivitas khususnya saat naik pohon untuk mengambil air nira.”, tutup Kapolsek.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password