Olah TKP Tim Forensik Mabes Polri Atas Ledakan Bom Panci di Bandung, Jalan Arjuna Ditutup

Tribratanews.polri.go.id- Polda Metro Jaya Selasa (28/02/2017)  Tim unit gabungan forensik dari Mabes Polri, Inafis Polda Jawa Barat dan Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan bom panci di Taman Pandawa, Kalurahan Arjuna, Cicendo, Kota Bandung.

Selain di Taman Pandawa, olah TKP juga dilakukan di Kantor Kelurahan Arjuna, lokasi baku tembak antara polisi dengan pelaku bom panci. Selama olah TKP berlangsung, jalan sekitarnya ditutup sementara. Tim forensik datang dan masuk ke Kantor Kelurahan Arjuna sekira pukul 09.30 WIB. Jalan Arjuna pun kembali ditutup sementara.

Kanit Lantas Polsek Cicendo, AKP Nurindah, meminta masyarakat yang ingin melewati Jalan Arjuna sementara ini agar mencari jalan lain saja dulu. ”Bagi masyarakat dari Jalan Padjajaran yang akan ke Pasar Jatayu bisa mengakses Jalan Rama dan Aruna serta Jalan Ksatriaan. Sementara itu untuk arah dari Pasar Jatayu, kita alihkan ke SamiAdjie,” katanya di Jalan Arjuna.

Olah TKP hari ini merupakan lanjutan dari kemarin. Tujuannya guna mencari barang bukti lainnya dalam aksi teror bom panci di Bandung pada Senin 27 Februari 2017, sebagai bahan penyelidikan.

 

Penulis : Henny

Editor : Iqbal96

Publish : Rima Andiani

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password