Kapolda Jateng Sampaikan Hasil Rapim Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Penyampaian hasil Rapim Polri dan Rencana Kerja Polda Jateng Tahun 2017 oleh Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM.,M.Hum pada acara Rapim Polda Jateng, Selasa (28/2).

WhatsApp Image 2017-02-28 at 11.11.37Acara yang dikemas dalam Rapim Polda Jateng ini penyampaian hasil Rapim Polri dan Rencana Kerja Polda Jateng Tahun 2017 yang diadakan di Gedung Borobudur Mapolda Jateng. Rapim Polda Jateng ini dihadiri oleh Gubernur Jateng, Wakapolda Jateng, Sekda Prov. Jateng, Pejabat utama Polda Jateng, dan Kapolres jajaran Polda Jateng.

Kapolda Jateng menyampaikan beberapa pointer arahan Kapolri antara lain tentang pelaksanaan Pilkada yang harus aman, Penanganan kejahatan siber, kejahatan narkoba, serta peningkatan pelayanan publik dan Pemberantasan pungli.

Disampaikan pula hasil pencapaian promoter dipengaruhi kinerja anggota yang harus profesional dalam melayani publik. Kemudian perbaikan kultur agar dihindari kultur budaya korup, kekerasan dan arogansikewenangan.

“Yang juga perlu mendapat perhatian adalah manajemen media yaitu agar menekan berita negatif Polri dan mengangkat berita positif atau keberhasilan kinerja Polri misal keberhasilan pengungkapan teroris., keberhasilan pengamanan unjuk rasa serta pengungkapan kasus menonjol lain,” pungkas Kapolda Jateng.

Penulis : Nurhasyim

Editor : Iqbal96

Pengunggah : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password