Purna Tugas di Polres Tegal Kota, Terima Kasih atas Dharma Baktimu kepada Negara

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Selain melepas personel Polri dan Pegawai Sipil yang memasuki pensiun, Kepolisan Resor Tegal Kota Polda Jateng juga memberikan penghargaan kenaikan pangkat dalam upacara Corp Raport. Senin (27/02/2017) di Mapolres.

Penghargaan diberikan kepada Kepala Sub Unit Lidik Satpolair Polres Tegal Kota, Aiptu Nyono yang naik satu tingkat menjadi Inspektur Polisi Dua. Selanjutnya dirinya akan memasuki masa pensiun mulai 4 Juni 2017 mendatang.

“Saya berharap untuk terus meningkatkan kemampuan dirinya agar lebih profesional, mahir, trampil dan lebih patuh serta disiplin dalam melaksanakan tugas ,” ungkap Kapolres Tegal Kota, AKBP Firman Darmansyah.

Menurutnya hal ini juga sangat berarti bagi jajaranya terutama untuk menopang dinamika operasional Polri dalam menghadapi tantangan tugas dan tanggung jawab Polri yang semakin berat dan komlek.

DSC_0778

Untuk itu dituntut kesiapan seluruh anggota  yang berkemampuan mahir dan patuh hukum, Karena jabatan perwira menurut undang-undang adalah penyidik dalam pengungkapan kasus tindak pidana,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres berpesan jadikanlah kenaikan pangkat yang diperoleh saat ini untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. Wujudkan dengan penuh keikhlasan  dan semangat dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat ,” pungkasnya.

Baca Juga : Dalam Suasana Haru, Lima Pensiunan Polisi di Tegal Kota Dilepas dengan Upacara Tradisi
http://tribratanews.polri.go.id/?p=77649

Sementara kepada lima anggota yang memasuki masa purna tugas, Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara.

Kelima anggota tersebut masing-masing, AKP Supangat ( Kanitreskrim Polsek Tegal Barat ), Ipda Suyoso ( Ka SPKT Polsek Sumurpanggang), Aiptu Suryanto ( Bhabinkamtibmas Tegal Selatan ) dan Brigadir I Made Suci Adnyana ( Polsek Tegal Selatan ) serta Pengda TK.I Kusnijati (Staf Sat Sabhara Polres Tegal Kota).

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Kang Ikbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password