Waspadai Peredaran Narkoba Jenis Baru, Sat Narkoba dan BNK Sukoharjo Gelar Aksi Simpatik

c2efe268-d6cb-4d7f-b623-39b0e1d846c7

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Dalam rangka menyikapi dan mengantisipasi peredaran Narkoba jenis baru, Sat Narkoba dan BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Sukoharjo. Menggelar aksi simpatik wapadai peredaran Narkoba jenis baru di simpang empat The Park Mall, Desa Madegondo, Kecamatan grogol, Sukoharjo, Senin (27/02/2017) pagi.

Seiring dengan beredarnya kabar bahwa ada narkoba jenis baru yang beredar di masyarakat, BNK Sukoharjo dan Sat Narkoba Polres Sukoharjo menggelar aksi simpatik untuk mensosialisasikan bahaya narkoba dan ancaman peredaran narkoba jenis baru.

“Narkoba jenis baru yang dimaksud adalah Tembakau Gorila dan Blue Safir,” ucap Kasat Narkoba Polres Sukoharjo AKP AA Gede Oka SH.

Aksi simpatik yang di prakarsai oleh Agus Widanarko selaku ketua BNK Sukoharjo dan Kasat Narkoba AKP AA Gede Oka memanfaatkan momen hari gizi Nasional untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba jenis baru. Dalam aksi simpatik itu juga didukung oleh pemuda anti narkoba Madegondo.

Selain melakukan aksi simpatik anti narkoba, juga dilakukan lomba makan sayur gudangan. Dan dilanjutkan dengan penjelasan manfaat makan sayur. “Stop Narkoba. Narkoba makanan yang tidak bergizi. Daripada makan yang merusak tubuh, mending komsumsi makanan yang bergizi saja, seperti sayur gudangan,” ucap Agus widanarko.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password